Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Hadirkan Warga Untuk Lakukan Vaksin Massal Upaya Bersama Tekan Penyebaran Covid-19

Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Hadirkan Warga Untuk Lakukan Vaksin Massal Upaya Bersama Tekan Penyebaran Covid-19

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Hadirkan warga baik warga lokal maupun pendatang untuk mengikuti program Vaksin Covid-19 secara massal, sebagai upaya bersama atau terpadu dalam mengurangi penyebaran dan penularan virus corona.

Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., bersama personil jajaran menghadirkan warga atau masyarakat baik warga lokal maupun pendatang guna mengikuti kegiatan Vaksin covid-19 secara massal jenis Sinovac dosis pertama, yang bertempat di kawasan Lippo Mall Kuta jalan Kartika Plaza Kuta Badung, Selasa (07/09/2021) pagi.

” Untuk yang kesekian kalinya kami bersinergi dengan Dinas Kesehatan khususnya Puskesmas Kecamatan Kuta melaksanakan kegiatan Vaksin Merdeka yang bertajuk” Peran Serta Polda Bali Dalam Program Vaksinasi Masyarakat Bali”, sebagai tindak lanjut mensukseskan program pemerintah sebagai upaya bersama atau terpadu dalam menekan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Kuta, “ungkap Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.

” Kegiatan Vaksin Covid-19 secara massal dimulai dari pukul 07:00. wita, dengan proses Registrasi hingga pemberian sertifikat Vaksin dan usai pada pukul 12:00. wita, dengan jumlah warga yang mendapatkan Vaksin sebanyak 311 orang. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, ” imbuh Kapolsek Kuta. (KT33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …