Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Pantau PPKM Level 4 Perwira Pengawas Polsek Benoa Polresta Denpasar Himbau Masyarakat Dan Pemilik Warung

Pantau PPKM Level 4 Perwira Pengawas Polsek Benoa Polresta Denpasar Himbau Masyarakat Dan Pemilik Warung

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Benoa

Untuk memastikan pemberlakuan ppkm level 4 berjalan lancar di wilayah pelabuhan Benoa, di pandang perlu untuk meningkatkan patroli dan pemantauan.

Dalam menerapkan ppkm, personil memantau di areal pertokoan dan warung serta areal dermaga untuk memastikan pelaksanaan berjalan sesuai dengan aturan yang telah di keluarkan pemerintah.

Berdasarkan Surat Edaran Gubernur Nomer 14 tentang perpanjangan PPKM level 4, personil memberi himbauan kepada pemilik warung toko serta masyarakat yang ada di pelabuhan untuk mematuhi apa yang telah di tetapkan pemerintah,” terang Pawas Iptu I Ketut Ramia, Rabu ( 25/08/21) jam 10.10 wita.

Ditempat terpisah, Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata SH mengatakan kegiatan himbauan dan pemantauan ini dilaksanakan untuk memastikan semua pihak terutama pemilik toko dan warung sudah menjalankan serta mematuhi aturan yang telah di keluarkan pemerintahโ€œKegiatan himbauan serta pemantauan ini juga bertujuan untuk mengingatkan pemilik warung dan toko agar benar-benar taat mengikuti aturan selama masih di berlakukannya ppkm level 4 sehingga berhasil menurunkan serta memutus penyebaran covid-19,โ€ terang Kapolsek Kompol Wiranata. (Bna33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …