Senin , September 23 2024
Home / Bali / Berbagi Masker Unit Bimmas Polsek Benoa Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Himbauan Protokol Kesehatan

Berbagi Masker Unit Bimmas Polsek Benoa Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Himbauan Protokol Kesehatan

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa

Dalam rangka menekan terjadi tindak kriminal dan penyebaran virus corona di pandang perlu untuk memberi pengertian tentang Kamtibmas untuk menjaga agar di lingkungan kerjanya tetap aman serta menghimbau kepada karyawan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Panit 1 Bimmas Ipda Ni Made Santini memberi pembinaan dan himbauan tentang Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada perusahaan yang ada di Pelabuhan Benoa, Rabu (25/08/2021) jam 10.30 wita.

Unit Bimmas secara rutin turun ke lapangan untuk memberikan pesan tentang Kamtibmas serta protokol kesehatan bertujuan agar wilayah Hukum pelabuhan Benoa tetap kondusif serta menekan penyebaran virus corona selama dalam situasi pandemi agar pelabuhan Benoa terhindar dari wabah covid19, dalam kegiatan sambang juga di bagikan masker, terang Ipda Santini.

Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim S.sos. saat di hubungi di tempat terpisah mengatakan,” Dalam pembagian masker personilnya terutama dari Unit Bimmas secara rutin turun ke lapangan memberikan pembinaan tentang keamanan agar memahami betapa pentingnya untuk sama sama menjaga serta menciptakan rasa aman di lingkungan kerjanya, serta selalu mengingatkan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Kompol Abdus Salim. (Bna33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …