Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Donasi Sosial Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-61 Kompol Aris Purwanto, Serahkan Bantuan Ke Yayasan Tunas Bangsa Denpasar

Donasi Sosial Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-61 Kompol Aris Purwanto, Serahkan Bantuan Ke Yayasan Tunas Bangsa Denpasar

Denpasar, Ditengah wabah pandemi Covid-19 yang masing merebak di wilayah Bali khususnya di Kota Denpasar dan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke 61 TA 2021 Kompol Aris Purwanto, S.H., S.I.K., M.H., menyempatkan diri untuk melaksanakan bakti sosial ke Yayasan Tunas Bangsa Denpasar dengan memberikan sejumlah donasi kepada puluhan anak yatim yang tinggal di yayasan tersebut yang berlokasi di Jalan Gunung Seraya I No. 25, Denpasar Bali, Senin (9/8/21).

Dalam kesempatan baik tersebut Kompol Aris Purwanto menyerahkan sejumlah bantuan berupa beras 25kg 2 karung, Mie instan 8 dus, minyak goreng 1 dus, telur 5 krat, yang diterima langsung oleh Pengurus Yayasan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada bapak Kompol Aris Purwanto yang telah banyak memberikan bantuan kepada kami di tengah dituasi seperti sekarang dan kami ingat dulu saat beliau menjabat sebagai mantan Kasat Reskrim Polresta Denpasar sudah sering memberikan perhatian terhadap yayasan kami, semoga bantuan yang diberikan menjadi amal ibadah bapak Aris dan keluarga serta pendidikan yang dijalani diberikan kelancaran, “ Ungkap Ketua Yayasan Bapak Akbar Effendi.

Sementara itu Kompol Aris Purwanto melalui kegiatan bakti sosial ini berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban untuk anak-anak maupun pengurus Yayasan Tunas Bangsa Denpasar.

“Walaupun bantuan kami tidak seberapa tetapi kami harapkan dapat membantu dan meringankan Yayasan Tunas Bangsa Denpasar ini, terlebih di tengah pandemi covid-19 sekarang,” Ucap Kompol Aris Purwanto yang dalam kegiatan ini juga didampingi personil Polresta Denpasar.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …