Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Pantau Pelaksanaan PPKM Level 4 Pawas Polsek Benoa Adakan Patroli Gabungan

Pantau Pelaksanaan PPKM Level 4 Pawas Polsek Benoa Adakan Patroli Gabungan

 

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Benoa

Untuk memastikan pemberlakuan ppkm level 4 berjalan lancar di wilayah pelabuhan Benoa, di pandang perlu untuk meningkatkan patroli dan pemantauan.

Dalam menerapkan ppkm, personil memantau di areal pertokoan dan warung untuk memastikan pelaksanaan berjalan sesuai dengan aturan yang telah di keluarkan pemerintah.

Kegiatan pemantauan ini dilaksanakan untuk mengecek dan memastikan pelaksanaan PPKM level 4 telah di patuhi oleh pemilik warung dan toko serta masyarakat,” terang Pawas Ipda Ni Made Santini, Selas (04/08/21) jam 10.10 wita.

Ditempat terpisah, Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim S. Sos mengatakan kegiatan pemantauan ini dilaksanakan untuk memastikan semua pihak terutama pemilik toko dan warung sudah menjalankan serta mematuhi aturan “Kegiatan pemantauan ini juga bertujuan untuk mengingatkan pemilik warung dan toko agar benar-benar taat mengikuti aturan selama masih di berlakukannya ppkm level 4 sampai tanggal 2 agustus 2021 sehingga berhasil menurunkan serta memutus penyebaran covid-19,” terang Kapolsek Kompol Abdus. (Bna33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …