Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Kapolresta Denpasar Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Kapolresta Denpasar Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

 

Denpasar – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan S.I.K.,M.H. melaksanakan peninjauan kegiatan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Covid-19 Tahap II Selasa(03/08).

Sebanyak 100 warga Kota Denpasar datang ke Mako Polresta Denpasar untuk melaksanakan vaksinasi. Sebelum dilaksanakan vaksinasi, Kapolresta Denpasar bersama petugas vaksin dan peserta vaksin menyanyikan lagu Indonesia Raya serta mengibarkan bendera Merah Putih. Kapolresta Denpasar juga mengajak seluruh warga untuk tetap semangat berjuang melawan pandemi Covid-19 dengan mengiibarkan bendera Merah Putih serta menyuarakan Semangat Kemerdekaan.

Kapolresta Denpasar mengatakan, untuk kegiatan vaksin tetap berjalan dan vaksin yang diberikan oleh pemerintah kepada Polri akan tetap diberikan kepada warga Kota Denpasar. Hal tersebut untuk mempercepat herd immunity di masa pandemi Covid-19. Pemerintah Kota Denpasar terus menggenjot angka vaksinasi dengan target hingga 70% bagi warga masyarakat. “Untuk percepatan vaksinasi Polresta Denpasar bersama TNI dan pemda terus menggelar gerai vaksinasi,” terang Kapolresta Denpasar.

Lebih lanjut dikatakannya, khusus Kota Denpasar hari ini akan diberikan vaksin dosis 2 kepada warga sebanyak 100 orang. Sedangkan untuk proses pelaksanaannya, Polres akan tetap koordinasi dengan Pemkab Kota Denpasar soal vaksinasi baik dari tenaga kesehatannya maupun tempatnya guna memenuhi kebutuhan vaksin yang ada di wilayah Denpasar.

Dalam kesempatan itu juga Kapolresta Denpasar menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan.”Kami imbau kepada masyarakat, agar tetap menjaga kesehatan meski sudah mendapat vaksin tetap harus menerapkan prokes di masa pandemi,” imbau Kapolresta Denpasar.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …