Kamis , September 19 2024
Home / Bali / Atensi giat Penyebrangan Dermaga Ponjok Serangan Dalam rangka penerapan PPKM level 4

Atensi giat Penyebrangan Dermaga Ponjok Serangan Dalam rangka penerapan PPKM level 4

 

Polda Bali
Polresta Denpasar
Sat Pol Airud

Jumat (30/07) Personil Polair Pos Serangan Aipda I Made Monod Sunaedi dan Bripka I Nyoman Darmadi Artaya melaksanakan pemantauan di seputaran dermaga Ponjok Serangan,dilaporkan giat penyebrangan boat nihil dan giat masyarakat masih landai,namum begitu tetap diadakan pemantauan di dermaga ponjok dan selalu mengingatkan tentang protokoler kesehatan Covid 19 dlm rangka PPKM level 4.Situasi aman,815 cerah, air laut surut, angin dan ombak landai.

Kehadiran Polisi dilapangan dalam bentuk pengamanan adalah wujud daripada tugas pelayanan Kepolisian serta mendukung program Polresta Denpasar menuju WBK dan WBBM.

Demikian dikatakan oleh Aipda I Made Monod Sunaedi saat melakukan pengamanan di Dermaga Ponjok Serangan.

KASAT POL AIR POLRESTA DENPASAR A. A. GEDE RAI DARMAYASA,S.H, M.H mengatakan pengamanan wilayah pesisir pantai Serangan khususnya pelabuhan penyebrangan merupakan atensi rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Sat Pol Air Polresta Denpasar dengan melaksanakan patroli pesisir dan sambang  ke pos pengamanan.

“Sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian sehingga di harapkan keamanan pelabuhan penyebrangan Dermaga Ponjok Serangan selalu dalam keadaan aman kondusif”pungkas KASAT POL AIR POLRESTA DENPASAR A. A. GEDE RAI DARMAYASA,S.H,M.H (Tuna Serangan)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …