Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Pastikan Penerapan PPKM Level 3 Berjalan Lancar Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar Adakan Patroli Gabungan

Pastikan Penerapan PPKM Level 3 Berjalan Lancar Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar Adakan Patroli Gabungan

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa

Penerapan ppkm level 3 di wilayah Bali dan protokol kesehatan di pelabuhan Benoa, personil Polri beserta instansi terkait tingkatkan Kegiatan Patroli dan lakukan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

Demikian halnya yang telah dilaksanakan personil Polsek Benoa gabung Instansi Terkait, yang dipimpin oleh Pawas Ipda I Nyoman Jendra, dan didampingi Padal Aiptu Dewa Agung melaksanakan kegiatan Patroli secara terpadu, di areal wilayah pelabuhan dan dermaga, Rabu (28/07/2021) pkl.21.10 Wita.

” Kegiatan Patroli dalam rangka penerapan pelaksanaan ppkm level 3 dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, akan terus ditingkatkan di harapkan personil selalu bertindak secara Tegas apabila di temukan pelanggaran, dengan mendatangi komplek pertokoan dan dermaga, dalam upaya secara terpadu guna menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 yang mengalami peningkatan, “ungkap Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim S. Sos. (Bna33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …