Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Sebelum Kegiatan Patroli Gsbungan Perwira Pengawas Polsek Benoa Polresta Denpasar Pimpin Doa Dan Memberi Arahan

Sebelum Kegiatan Patroli Gsbungan Perwira Pengawas Polsek Benoa Polresta Denpasar Pimpin Doa Dan Memberi Arahan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa

Dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona diwilayah hukum Polsek Benoa khususnya transmisi lokal, Pawas Iptu I Nyoman Kendra memberikan arahan kepada personil gabungan dan pimpin doa sebelum melaksanakan kegiatan penerapan protokol kesehatan dengan instansi terkait di pelabuhan Benoa, Rabu (21/07/21) jam 10.00 wita.

Sebelum memberikan edukasi dan pendisiplinan kepada para pengunjung Pelabuhan maupun abk terhadap kepatuhan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di kawasan dermaga barat Pelabuhan Benoa di pandang perlu berdoa untuk keselamatan dan kelancaran di dalam melaksanakan tugas.

Selain berdoa Pawas memberi arahan mengingatkan agar dalam memberi himbauan selalu bertindak humanis mengutamakan Senyum Sapa Salam, dan dalam melakukan teguran serta tindakan agar bertindak Tegas Terukur, kata Pawas Iptu Kendra.

Sementara itu saat dihubungi Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan, kegiatan yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat terkait kepatuhan penerapan protokol kesehatan merupakan bagian dari usaha untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang akhir akhir ini meningkat. (Bna33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …