Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Hari ke Sepuluh Pemberlakuan PPKM Darurat Di Wilkum Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dilaksanakan Apel Kesiapan Penegakan Hukum

Hari ke Sepuluh Pemberlakuan PPKM Darurat Di Wilkum Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dilaksanakan Apel Kesiapan Penegakan Hukum

 

Polda Bali – Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan, Bertempat dilapangan Kantor Camat Kuta Selatan Badung dilaksanakan Apel Kesiapan Pasukan Penegakan Hukum dalam rangka pelaksanaan PPKM Darurat Covid 19, di pimpin Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Ketut Sugiarta Yogha, S.H., dan sebagai Komandan Apel Ipda I Wayan Kanten.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kutsel didampingi Danru Sat Pol PP Kabupaten badung serta satu regu Rider TNI bergabung dalam kegiatan penegakan hukum pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah Kuta Selatan.

Kaposlek dalam arahaknya mengatakan, “ Kegiatan ini bertujuan untuk penegakan hukum atas pelaksanaan PPKM darurat yang sebelumnya sudah di terapkan imbauan, untuk itu diharapkan dalam penerapanya di lakukan dengan cara tegas dan humanis, mari kita bersama-sama mendisiplinkan warga masyarakat kita demi bebasnya kita semua dari wabah virus corona-19 ini yang telah mewabah diseluruh dunia.

Dalam satu setengah tahun lebih kita sudah berhadapan dengan Covid 19 ini sudah tentu membuat masyarakat kita jenuh bahkan perekonomian menueur drastic terutama dikalangan rakyat bawah, maka dari itu mari kita selalu bersinergi , bekerja sama dalam menanggulangi wabah Corona ini, “Katanya menutup sambutannya.

Ditambahkan pula olejh Kapolsek Kutsel “ bahwa kegiatan ini kita harus laksanakan secara serius dan terus menerus namun tetap mengutamakan Protokol Kesehatan serta santun kepada semua lapisan masyarakat, imbuh Kompol Yogha. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …