Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Pantau Kepatuhan PPKM Darurat Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja Bekerjsama dengan Instansi Terkait Pantau Penyebrangan Tradisional Sanur

Pantau Kepatuhan PPKM Darurat Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja Bekerjsama dengan Instansi Terkait Pantau Penyebrangan Tradisional Sanur

 

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja pantau aktivitas pelabuhan didepan Musium Lemayur Pantai Sanur bersama dengan Dishub, Pecalang Adat Sanur Selasa (13/07) pagi.

“Aktivitas penyebrangan pagi hari yaitu keberangkatan dari fast boat terpantau sudah mematuhi prokes yaitu penumpang sudah semua memakai masker kapasitas boat juga sudah sesuai prokes dan didalam boat juga sudah menjaga jarak,” kata Aiptu I Made Sucantra selaku Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja.

“Setiap kedatangan dan keberangkatan fast boat agar dipantau sesuai dengan aturan pembatasan PPKM Darurat dan protocol kesehatan saat pelaksanaan PPKM Darurat saat ini,” kata AKP I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. selaku Kapolsek Densel. (DS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …