Kamis , September 19 2024
Home / Bali / Meski Di Tengah Pandemik, Satpas Sim Polresta Denpasar Tetap Maksimalkan Pelayanan SIM

Meski Di Tengah Pandemik, Satpas Sim Polresta Denpasar Tetap Maksimalkan Pelayanan SIM

 

Polda Bali,Polresta Denpasar, Personil Satpas Sim Polrseta Denpasar melaksanakan kegiatan rutin pelayanan SIM dengan tetap maksimal memperhatikan Protokol kesehatan Covid 19 yaitu agar masyakrat selalu menggunakan masker dengan baik dan benar menutup hidung, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir sebelum mendapat pelayanan SIM (Jumat, 21/5/2021)

Seperti yang disampaikan Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi, S.I.K.,M.H. mengatakan kegiatan Pelayanan Sim kepada masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Regident Sat Lantas Polresta Denpasar guna memberi pelayanan lebih cepat dan mudah kepada masyarakat dengan tetap memberikan pesan kamtibmas dan Edukasi berlalu Lintas.
“Edukasi ini sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian, sehingga diharapkan kegiatan tersebut juga bisa berjalan aman dan lancar,” tegasnya.

Untuk Prosedur dan proses Pembuatan SIM Masih tetap sama tidak ada perubahan, hanya saja ada prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.
“Sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian sehingga di harapkan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar” pungkas Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi, S.I.K.,M.H.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …