Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Simakrama Dengan Pecalang Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Jalin Komunikasi

Simakrama Dengan Pecalang Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Jalin Komunikasi

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan komponen masyarakat, guna terciptanya situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

Kapolsek Kuta yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H., didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta melaksanakan kegiatan Simakrama dengan Pecalang Desa Adat Kuta, berikan himbauan kamtibmas dan jalin silaturhami serta komunikasi guna terciptanya situasi kamtibmas yang tetap kondusif dengan bertempat di RM. Ayam Betutu Pak Man jalan Kubu Anyar Banjar Anyar Kuta Badung, Selasa (18/05/2021) siang.

” Pecalang merupakan bagian dari salah satu unsur keamanan yang ada di kelurahan atau desa adat, diharapkan bisa bersinergi dengan aparat keamanan terkait guna sama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif aman,” ungkap Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H.

” Dalam pelaksanaan tugas dilapangan agar mampu menjadi contoh kepada warga atau masyarakat, seperti mentaati peraturan yang berlaku serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru, sebagai upaya bersama dan terpadu guna menekan serta mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah masing-masing,” imbuh Kapolsek Kuta. (KT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …