Kamis , September 19 2024
Home / Bali / Jaga Kesiapan dan Kebersihan Alut agar Siap Oprasional Danpal beserta Abk Kp. XI – 1012 Laksanakan Harwat Kapal

Jaga Kesiapan dan Kebersihan Alut agar Siap Oprasional Danpal beserta Abk Kp. XI – 1012 Laksanakan Harwat Kapal

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Sat Polairud

Perintah KASAT POLAIR POLRESTA DENPASAR A.A. GEDE RAI DARMAYASA,S.H. agar para komandan kapal di jajaran Satuan Kepolisian Perairan Polresta Denpasar selalu melaksanakan perawatan kapal patroli agar kapal selalu siap oprasional jika sewaktu – waktu dipergunakan.

Pada Hari ini Selasa tanggal 02 Maret 2021 jam 06.15 Wita Danpal Bripka I Nyoman Darmadi beserta Abk melaksanakan perawatan dan kebersihan kapal patroli (pembersihan Body, pengecekan mesin dan pengecekan lampu navigasi).

Kegiatan ini rutin di laksanakan oleh Danpal dan Abk saat masa jeda patroli agar tidak menggangu jadwal patroli yang sudah di tentukan dan agar dalam pelaksanaan patroli tidak mengalami masalah.

Saat melaksanakan kegiatan patroli di laut sebisa mungkin kita harus mempersiapkan segala sesuatunya agar tidak mengalami kendala sebab akan berakibat fatal bilamana kita mengalaminya di karenakan jauh dari daratan dan jauh dari bantuan.

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta kapal siap oprasional. (Kp XI-1012)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …