Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Kegiatan Sambang Para nelayan yang datang dari Melaut di pesisir pantai kedonganan

Kegiatan Sambang Para nelayan yang datang dari Melaut di pesisir pantai kedonganan

 

Polda Bali
Polresta Denpasar
Sat Pol Airud

pada hari ini Senin tgl 1 Maret 2021
anggota jaga pos kedonganan Bripka I made Putra jaya bersama Bripka I nyoman Supardi arta melaksanakan giat sambang kepada Nelayan di kedonganan memberikan pesan kamtibmas kpd nelayan yg ada di kedonganan agar pada saat melaut selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan agar tdk terjadi sesuatu hal yg tdk diinginkan dan selalu memperhatikan protokol kesehatan ttg Covid 19 agar selalu menggunakan masker

Kehadiran Polisi dilapangan khususnya di pantai dalam bentuk patroli dan sambang adalah wujud dari pada tugas pelayanan Kepolisian khususnya sat polairud polresta Denpasar.

Demikian dikatakan oleh Bripka I made putra jaya saat melakukan sambang kepada para nelayan dipantai kedonganan.

Kasat Pol Airud Polresta Denpasar AKP ANAK AGUNG GEDE RAI DARMAYASA .SH. mengatakan kegiatan sambang nelayan merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Sat Pol Air Polresta Denpasar dengan memberikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan.

“Sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian sehingga di harapkan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar, demikian disampaikan Kasat Pol Airud Polresta Denpasar AKP ANAK AGUNG GEDE RAI DARMAYASA.SH.
(tuna kedonganan)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …