Kamis , September 19 2024
Home / Bali / Giat Sambang Para Kelompok Conter Boat yang ada dikawasan Pantai Sanur

Giat Sambang Para Kelompok Conter Boat yang ada dikawasan Pantai Sanur

 

Polda Bali
Polresta Denpasar
Sat Pol Airud

Pada hari ini, Sabtu 27 Februari 2021 jam 09.00 wita Anggota pos pol air Sanur Bripka I Nyoman Yudiarta dan dan Bripka I Gusti Ngurah Ananta gabung dengan Atv Polda Bali melaksanakan giat sambang kepada kelompok Conter penjualan Tiket Boat penyebrangan pantai Sanur memberikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan Covid 19 agar selalu menggunakan masker dengan benar jaga jarak dan cuci tangan di tempat yg sudah di sediakan.815 hujan air laut pasang.

Kehadiran Polisi dilapangan dalam bentuk pengamanan adalah wujud daripada tugas pelayanan Kepolisian.Demikian dikatakan oleh Bripka I Nyoman Yudiarta saat melakukan sambang kepada para kelompok counter boat pantai sanur.

KASAT POL AIR POLRESTA DENPASAR AKP ANAK AGUNG GEDE RAI DARMAYASA,SH ,mengatakan kegiatan sambang Sat Polairud Pos Sanur kepada para kelompok Conter Boat. merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Sat Pol Air Polresta Denpasar dengan memberikan pesan kamtibmas.

“Sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian sehingga di harapkan kegiatan tersebut berjalan aman lancar “pungkas KASAT POL AIR POLRESTA DENPASAR AKP ANAK AGUNG GEDE RAI DARMAYASA,SH (Tuna Sanur)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …