Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Kutasel / Berikan Pelayanan Anggota Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Terima Laporan Warga Asal Lumajang

Berikan Pelayanan Anggota Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Terima Laporan Warga Asal Lumajang

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Penerimaan dari sebuah laporan atau pengaduan dari masyarakat dengan humanis dan penuh rasa tanggung jawab.

Hal tersebut diungkapkan Anggota Pospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan, Aiptu I Ketut Artana yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar saat sedang menerima laporan dari masyarakat dimana masyarakat kehilangan ATM di seputaran pantai Jimbaran Kuta Selatan Badung.

Kehilangan ATM Bank BNI tersebut diketahui oleh korban asal Lumajang ini saat akan melakukan bertransaksi di minimart sehingga dengan demikian korban melaporkan kejadian tersebut di Pospol Jimbaran untuk di tindak lanjuti lebih lanjut. rabu(30/12/20) pkl. 10.45 wita.

Dalam laporan yang diterima Aiptu I Ketut Artana sebagai Anggota Jaga Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar, warga yagn berasal dari Lumajang dengan ramah dan sopan, ucap nya

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., ketika dikonfirmasi mengenai hal ini menyebutkan, “memberikan pelayanan terbaik kepada warga serta selalu mengutamakan protokol kesehatan dalam pelayanan,” ungklap Kapolsek Kutsel. (KS33)

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …