Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Kutasel / Sambangi Villa Shabara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sembari Berikan Himbauan Terkait Dengan Adaptasi Kebiasaan Baru

Sambangi Villa Shabara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sembari Berikan Himbauan Terkait Dengan Adaptasi Kebiasaan Baru

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Menjaga keamanan serta situasi tetap kondusif, kewajiban aparat kepolsian melakukan sambang untuk mengetahui bagaimana perkembangan kondisi dan situasi yang ada ditengah warganya.

DIsampaikan oleh Pawas Polsek Kuta Selatan(Kutsel) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Kirma, melaksanakan sambang ke Pilah Garden Bali Mumbul di Jalan By Pas Ngurah Rai Jimbaran Nusa Dua Badung.

Saat sambang saat pelayanan sedang berlangsun dilakukan dialogis dengan karyawan Restourant agar senantiasa melakukan prtotokol Kesehatan serta mendisiplinkan semua karyawan dan pengunjung dengan adanya adaptasi kebiasaan baru.

“karyawan selalu megnutamakan kenyamanan serta Kesehatan tempat kerja sehingga aktivitas restaurant berjalan dengan lancer sesuai dengan protokol kesehatan,” katanya, Jumat(11/12/20) jam 10.10 wita.

Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., menyampaikan bahwa dengan perkembangan situasi saat ini, perlunya ditingkatkan kewaspadaan dan hal tersebut bukan hanya tugas Polri saja melainkan peran aktif dari masyarakat yang diharapkan.

“Melakukan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas dengan diharapkan terjalin komunikasi yang baik antar petugas keamanan suatu tempat wisata / instansi / hotel dengan personil Polsek Kutsel,” kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …