Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Kutasel / Pantau Aktivitas Di Simpang Pasar Bhabin Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Lakukan Pengaturan Lalin

Pantau Aktivitas Di Simpang Pasar Bhabin Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Lakukan Pengaturan Lalin

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di keramaian pasar tradisional desa adat Kuta bhabinkamtibmas kelurahan Kuta lakukan pengaturan dan pemantauan serta bantu penyebrangan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Jimbaran Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar Aiptu I Nyoman Darsana, saat bersama Kapospol Jimbaran melakukan Pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di depan pasar Adat Jimbaran Kuta Selatan, Selasa(17/11/20) jam 06.45 Wita.

“Melakukan pengaturan dan bantu masyarakat yang menyeberang menuju pasar agar terhindar dari kecelakaan maupun gangguan keamanan lainya serta terciptanya kamtibcarlantas yang kondusif ,” katanya.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Kuta Selatan Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., saat kontrol personil PH pagi mengatakan bahwa memberikan pengamanan kegiatan aktivitas masyarakat di jalan maupun kegiatan lainya merupakan tugas dan tanggung jawab personil Polsek Kuta Selatan.

“Menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di jalan sudah menjadi tugas kepolisian yang terdepan dengan selogan sebagai pelindung pengayom pelayan masyarakat ,” ucap AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.(KS33)

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …