Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Kutasel / Atensi Jalur Wisata Anggota Lantas Polsek Kuta Selatan Pengaturan Lalin Di Simpang Siligita

Atensi Jalur Wisata Anggota Lantas Polsek Kuta Selatan Pengaturan Lalin Di Simpang Siligita

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Kepadatan Arus Lalin di Simpang Siligita di malam hari karena persimpangan yang menghubungkan Kawasan Perhotelan dengan perumahan masyarakat Kuta Selatan.

Hal itu diungkapkan oleh Lantas Polsek Kuta Selatan(Kutsel), Aiptu I Ketut Supartika yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Senin, (16/11/20), jam 07.10 wita, saat atensi kepadatan arus lalu lintas di Simpang Siligita Benoa Kuta Selatan.

Supartika mengatakan bahwa “guna menghidari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas kami selalu berada di titik keramaian baik pagi, siang maupun malam sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman di jalan raya,” Katanya

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.

Membantu menyebrangkan warga apalagi yang menju ke pasar adalah merupakan tindakan positif, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan, ujarnya.

Apa yang dilakukan anggota kami dilapangann merupakan pencerminan jiwa pengabdian kepada rakyat sehingga dalam mhal ini kami sebagai pimpinan kewilayahan akan seslalu mensuport / memdorong sikap sikap polri yang melayani secara tulus dan ihklas, kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …