Minggu , September 22 2024
Home / Polsek Kutasel / Sebelum Melakukan Sosialisasi Bhabin Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Koordinasi Dengan Staf Kelurahan

Sebelum Melakukan Sosialisasi Bhabin Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Koordinasi Dengan Staf Kelurahan

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Bhabin Kelurahan Benoa Polsek Kuta Selatan Aiptu I Made Sandra, melaksanakan koordinasi terkait sosialisai dari Ketua PPS Kelurahan benoa di kantor Lurah Benoa Kuta Selatan Badung. Jumat(13/11/20) pagi.

Dalam kegiatan ini merupakan sosialisasi dilakukan koordinasi sebelum pelaksanakaan sosialisasi dengan prajuru Desa dan Adat terkait dengan pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

Lewat sosialisasi, Polri dan pihak pemerintah dan desa adat menyampaikan pesan-pesan prosedur cara cara pelaksanaan pemilihan yang harus dilakukan secara bersama agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif menjelan Pilkada desember 2020.

Ditempat yang terpisah Kapolsek Kuta Selatan (Kutsel) AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., mengatakan bahwa “Kegiatan sosialisasi / himbauan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Polri demi demi menjaga keaamanan dan ketertiban serta jamin pemilu berjalan lancar dan damai”, demikian kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33).

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …