Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Kutasel / Cegah Gangguan Kamtibmas Pawas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Beriakn Pesan Driver Ojek Pangkalan

Cegah Gangguan Kamtibmas Pawas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Beriakn Pesan Driver Ojek Pangkalan

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Sebagai tugas dna tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas pokok, personil Polsek kutsel melaksanakan patroli dan sambang sebagai upaya dalam meningkatkan keamanan wilayah.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Pawas Polsek Kutsel Iptu A.A. Gede Raka Santyago, saat laksanakan patroli dan sambang di Supermasket Nirmala Ungasan Kuta Selatan. Rabu(11/11/20) jam 09.30 wita.

Dikatakan “Melaksanakan sambang dan dialogis dengan pengendara ojek pangkalan untuk mengajak menjaga keamanan lingkungan menjelang dini hari, serta mengingatkan untuk selalu berhati – hati saat menerima orderan.”, sebutnya.

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., secara rutin personil Polsek Kutsel melaksanakan patroli, sambang dan dialogis untuk meningkatkan keamanan wilayah.

“Selayaknya personil secara rutin melaksanakan patroli dan dialogis dengan masyarakat. Sehingga dapat mengajak masyarakat untuk ikut menjaga keamanan wilayah.”jelas Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …