Sabtu , September 21 2024
Home / Polsek Kutasel / Bhabin Desa Ungasan Polsek Kuta Selatan Pengamanan Kegiatan Upacara Melasti Di Pantai Melasti Ungasan

Bhabin Desa Ungasan Polsek Kuta Selatan Pengamanan Kegiatan Upacara Melasti Di Pantai Melasti Ungasan

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Melakukan persiapan saat akan adanya suatu kegiatan didesa dilakukan Bhabin dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bhabin Desa Ungasan yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Getar, saat bersama Pecalag Desa Ungasan berkoordinasi terkait dengan kegiatan Upacara Dewa Yadnya Melasti di pantai Melasti Ungasan Kuta Selatan Badung.

“Melakukan koordinasi sebelum dilakukannya kegiatan pengamanan yang akan dilaksanakan hari ini karena pemedek / warga yang mau tangkil ke Pura mengalami peningkatan yang cukup banyak,” katanya, Kamis(12/11/20) pukul 10.15 wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., bahwa melakukan dialogis dan koordinasi sebelum dimulainya suatu kegiatan bertujuan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Tujuan dari persiapan kegiatan yang baik diharapkan saat pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas serta antisipasi kerawanan sosial yang ada mengingat kegitgan ngiring memakai setengah badan jalan sehingga perlu dilakukan pengaturan arus lalulintas,” kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …