Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Giat koordinasi kasat Binmas Polresta Denpasar dengan perbekel penatih dangin puri

Giat koordinasi kasat Binmas Polresta Denpasar dengan perbekel penatih dangin puri

 

Polda Bali – Polresta Denpasar -Satuan Binmas

Pada hari kamis Tgl 2 November 2020 jam 11.30. wita s/d selesai,Kasat binmas polresta Denpasar AKP AYU NYOMAN SUASTINI,SH. Di dampingi bhabinkamtimbmas yg mewilayahi Beserta staf melaksanakan koordinasi Dalam kesempatan tersebut diterima langsung oleh perbekel desa penatih dangin puri Bapak wayan kamar Bertempat di Kantor desa penatih dangin puri jalan siulan denpasar timur.

Melaksanakan pendekatan kepada tokoh-tokoh masyarakat Mengajak untuk bersama sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Denpasar Dalam pelaksanaan tahapan tahapan Pemilukada 2020 yang sedang berlangsung.

Kasat Binmas Polresta Denpasar mengingatkan tentang pergub No 46 tahun 2020 dan perwali No 48 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan upaya penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran covid19.,serta menekankan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak/hindari kerumunan serta lakukan pola hidup sehat dan bersih dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran covid19.

( Kst Binmas DPS 12).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …