Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Kutasel / Dialogis Dengan Jro Mangku Bhabin Desa Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sembari Selipkan Pesan Adaptasi Kebiasaan Baru

Dialogis Dengan Jro Mangku Bhabin Desa Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sembari Selipkan Pesan Adaptasi Kebiasaan Baru

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Melakukan sambang dan dialogis dengan pemangku Pantai Melasti Ungasan untuk menjalin kerjasama di bidang keamanan dan ketertiban dengan Jro Mangku/tokoh Agama Hindu serta mensosialisasikan anjuran pemerintah mengenai Adaptasi Kebiasaan Baru.

Dikatakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ungasan yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Getar, saat melakukan dialogis dengan Jro Mangku saat berlangsungnya kegiatan upacara melasti di pantai Melasti Ungasan Kuta Selatan.

“Selain dilakukan dialogis dengan Jro Mangku, Bhabin sampikan juga disampaikan imbauan dan pesan kamtibmas berkaitan dengan antisipasi pemedek pura serta rangkaian upacara yang akan dilaksanakan agar selalu memperhatikan ptotokol kesehatan,” katanya, Kamis(12/11/20) jam 08.30 wita.

Disampaikan Kapolsek Kuta Selatan Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., bahwa dengan melakukan dialogis dengan Tokoh Agama akan diketahui tentang perkembangan situasi di umat dan masyarakat serta kegiatan sehari – hari dengan pedoman protokol kesehatan.

“Menjalin kerjasama dan meningkatkan komunikasi dengan tokoh agama sangat diperlukan sehingga setiap perkembangan yang ada di lingkungan Kawasan desa Ungasan akan segera bisa dideteksi dari segala lini lapisan masyarakat dan dapat berjalan sesusi dengan arahan pemerintah,” kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …