Sabtu , September 21 2024
Home / Polsek Kutasel / Saat Berada Di Kantor Bank BRI Anggota Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Atensi Pendistribusian Bantuan Tunai Dari Pemerintah

Saat Berada Di Kantor Bank BRI Anggota Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Atensi Pendistribusian Bantuan Tunai Dari Pemerintah

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Selalu berkoordinasi dan menjalin hubungan baik dengan instansi Pemerintahan dilakukan personil Lantas dengan melakukan pengamanan terkait dengan kegiatan pendistribusian Bantual Sosial dari Pemerintah.

Hal tersebut dikatakan oleh Anggota Lantas aPolsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Supartiak saat melakukan pengamanan kegiatan pencairan / pendistribuisan bantuan sosial tunai dari pemerintah di Kantor Bank BRi Kampial Benoa Kuta Selatan Badung, Jumat(23/10/20) pukul 08.30 wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., bahwa melakukan sambang / koordinasi dengan instansi lain dalam pelaksanaan tugas merupakan wujud pelayanan prima personil polsek Kutsel untuk menjalin hubungan baik serta keakraban dengan intansi lain.

“Selalu koordinasi dan jalin hubungan baik dengan instansi lain itu perlu sebagai wujud sinergitas dan integritas personil dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …