Sabtu , September 21 2024
Home / Polsek Kutasel / Pantau Areal Bank BRI Padal Polsek Kutsel Polresta Denpasar Berikan Himbauan Prokes Kepada Pengunjung

Pantau Areal Bank BRI Padal Polsek Kutsel Polresta Denpasar Berikan Himbauan Prokes Kepada Pengunjung

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Berikan perhatian terhadap pelayanan di Bank BRI Unit Kampial adalah salah satu wujud tindakan Preventif untuk menciptakan keamanan dan ketertiban serta pelaksanaan protokol kesehatan.

Demikian pula yang dilaksanakan oleh Padal Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Aiptu I Wayan Tamin, melaksanakan komunikasi dan kunjungan terhadap Bank BRI Kas Pembantu Kampial, di jalan Kuru Setra Kampial Benoa Kuta Selatan Badung. Jumat(23/10/20) jam 08.45 wita.

melaksanakan patrol dan berkomunikasi dengan Satpam Bank BRI dialogis dengan menyampaikan pesan agak selalu memperhatikan himbauan pemerintah terkatit Physical Ditancing dan protokol Kesehatan (Prokes) kepada setiap pengunjung, ucapnya.

Sesuai dengan penyampaian Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., selalu laksakan tugas dengan mengutamakan keselatan diri serta tidak lupa memakai APD serta mengingatkan kepada setiap pengunjung, kata Kapolsek Kutsel. (KS33)

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …