Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Kutasel / Ajak Chief Security Alilla Villa Tetap Terapkan Protokol Kesehatan.

Ajak Chief Security Alilla Villa Tetap Terapkan Protokol Kesehatan.

 

Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel

Upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 terus dilakukan dengan penegakan disiplin kepada masyarakat.

Seperti dikatakan oleh Kapospol Ungasan Aiptu Made Sunarya saat menyambangi Alila Villa yang ada di Jalan Labuhan Sait Desa Pecatu. Selasa (13/10/2020) pukul 10.00 wita.

“Dalam kesempatan tersebut Kapospol Ungasan mengajak bapak Dewa Budiasa selaku chief security untuk mematuhi protokol kesehatan dan mengingatkan karyawan villa agar senantiasa menggunakan masker.selalu jaga jarak,tidak berkerumun dan tidak kalah penting mencuci tangan dengan sabun sebagai langkah untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19 yang saat ini penyebaran masih cukup tinggi”,uangkapnya.

AKP Yusak Agustinus Soai. S.I.K selaku Kapolsek Kuta Selatan saat dikonfirmasi melalui sambungan telephonenya mengungkapkan sudah menjadi suatu kewajiban bagi Kapospol Ungasan bersama anggotanya untuk senantiasa hadir ditengah tengah masyarakat dengan melaksanakan sambang untuk membangun sinargitas kemitraan dengan satuan pengaman dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan himbauan untuk patuh akan protokol kesehatan dimasa pademi covid 19 dengan selalu mempedomani 3M”,ucapnya. (KS33)

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …