Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu  SPKT Denpasar  

Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu  SPKT Denpasar  

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu

Pelayanan Publik di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Denpasar merupakan ujung tombak Dalam memberikan Pelayanan publik kepada Masyarakat yang datang untuk melapor maupun lewat pelayanan pengaduan 110, dilayani dengan Sopan santun dan Humanis.

Hari Selasa, tanggal 13 Oktober 2020 jam 01.15 wita Kanit 1 SPKT Bersama anggota mendatangi : orang tergeletak informasi dari bapak Made Suta.

Krb : IRENA, Pr, 34th, Kristen, Ibu Rumah Tangga, Al. Jl. Kebo Iwa Utara Gg. Selasih Rumah Kos No. 11 Denpasar.

Korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan karena sebelumnya ribut dengan suami lalu kabur ke rumah saudara di jalan buana taya namun dalam perjalanan korban merasa pusing lalu pingsan di pinggir jalan dan sekarang korban sudah diantar pulang dan sudah diserahkan dengan suaminya yang bernama LAUREN, Lk, 33th, Kristen, Swasta, Al. Sda Korban.

Sebagai Polri yang Promoter (Profesional Moderen dan Terpercaya), telah memberikan Pelayanan Prima kepada  Masyarakat, serta tidak ada Diskriminasi, sesuai dengan Tugas Pokok Polri Melindungi Mengayomi dan melayani masyarakat dengan tulus iklas tanpa pamrih, Demikian yang di sampaikan oleh  KASPKT Polresta Denpasar AKP I WAYAN SUMARNA.S.H.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …