Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar Berikan Kenyamanan Terhadap Warga Yang Melaksanakan Ibadah.

Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar Berikan Kenyamanan Terhadap Warga Yang Melaksanakan Ibadah.

 

Polda Bali- Polresta Denpasar – Polsek Benoa.

Kepolisian tidak hanya beroriontasi terhadap penegakan hukum saja, namun lebih penting dari situ adalah memberikan rasa nyaman terhadap seluruh warga.

Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masarakyat dalam melaksanakan kegiatan merupakan tugas mulia dari Kepolisian, tak terkecuali pada saat warga melaksanakan kegiatan ibadah.

Seperti halnya yang dilakukan para personil Polsek Benoa Polresta Denpasar di mesjid Bahari Pelabuhan Benoa pada hari Jumat (09/10/20) pukul 12.00 wita, dimana pada saat umat melaksanakan ibadah jumatan, personil Polsek Benoa hadir memberikan layanan prima berupa memperllancar lalu lintas, dan menjaga kendaraan para umat yang melaksanakan ibadah sholat.

Hal ini disampaikan oleh Aiptu Dewa Ngr. Agung selaku perwira pengendali (padal) pada saat itu sedang memimpin rekan rekannya untuk memberikan pelayanan di mesjid Bahari Benoa.

Kapolsek Benoa Komisaris Polisi(Kompol) Abdus Salim S.Sos, Menyampikan “ Keamanan dan kelancaran warga dalam beraktifitas merupakan indikator penting untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman setiap warga, tak terkecuali pada saat warga melaksanakan ibadah.”

“ Kami Personil Polsek Benoa setiap saat siap untuk memberikan pelayanan prima terhadap seluruh kegiatan yang ada di wilayah hukum kami, dan kami meminta terhadap warga agar memberitahu Polsek Benoa setiap ada kegiatan supaya kami dapat memberikan keamanan, kelancaran serta kenyamanan kegiatan tersebut. “ ujar Kapolsek Kompol Abdus.(Bna33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …