Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Sat Intelkam Polresta Denpasar Galang Tokoh Masyarakat untuk mewujudkan Pilkada Kota Denpasar yang aman dan damai

Sat Intelkam Polresta Denpasar Galang Tokoh Masyarakat untuk mewujudkan Pilkada Kota Denpasar yang aman dan damai

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Sat Intelkam

Peran Tokoh Masyarakat sangatlah penting dalam kegiatan kegiatan kemasyarakatan termasuk dalam mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban khusus menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020.

Dijelaskan oleh IPTU Gusti Agung Suriada bahwa telah dilakukan upaya koordinasi dan Penggalangn terhadap Ketua Federasi Serikat Pekerja Mandiri Regional Bali (FSPM) pada Hari Minggu (04/10/2020)

Upaya penggalangan dilakukan agar dapat bersama sama dengan Polri untuk mendukung terwujudanya Pilakada Kota Denpasar yang aman dan damai, imbuhnya

Ditempat terpisah Kasat Intelkam Kompol Gede Sumena, S.Sos. MM mengatakan “Dalam rangka untuk mewujudkan Pilkada Kota Denpasar yang aman dan damai, maka telah memerintahkan Anggota Intelkam untuk secara intens melakukan koordinasi dan penggalang terhadap semua tokoh tokoh baik tokoh Masyarakat, Tokoh agama maupun Tokoh Adat. Dengan kerjasama semua pihak tentunya kemanan dan kelancaran Pilkada Kota Denpasar akan dapat terwujud”

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …