Senin , September 23 2024
Home / Polsek Kutasel / APP Sebelum Bertugas Kanit Provost Polsek Kuta Selatan Beri Arahan Personil Sesuai Dengan SOP

APP Sebelum Bertugas Kanit Provost Polsek Kuta Selatan Beri Arahan Personil Sesuai Dengan SOP

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Berikan arahan sebelum pelaksanaan kegiatan PHPagi, Polsek Kuta Selatan, dilakukan oleh Kanit Provost di wilayah Hukum Polsek Kuta Selatan.

Kanit Provost Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Polresta Denpasar, selaku Padal (perwira Pengendali) Zona PH Pagi, Ipda I Nyoman Sujana, S.H., Selasa, (29/9/20), jam 06.30 wita, saat pelaksanaan PHpagi jajaran Polsek di Simpang Tol Nusa Dua Kuta Selatan Badung.

Sesuai protap (prosudur tetap), dengan tegas Kamajaya mengingatkan kepada anggota,” apa yang harus dilakukan dan siapa yang harus berbuat apa, supaya pelaksanaan PH pagi dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

“Kami selalu laksanakan arahan, sebelum pelaksanaan PH pagi, guna menyampaikan arahan kepada anggota, supaya dalam pelaksanaan tugas tidak terjadi mis komunikasi di antara petugas maupun dengan Masyarakat,” ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. mengatakan “Apel sebelum pelaksanaan PH Pagi, selalu dilaksanakan Personil Polsek Kuta Selatan, kali ini mengerahkan seluruh jajaran untuk melaksanakan kegiatan PH Pagi di daerah yang dianggap rawan kemacetan atau kecelakaan,” kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …