Kamis , September 19 2024
Home / Bali / Lakukan Penyemprotan Desinfektan Rutin Anggota Sat Resnarkoba Polresta Denpasar Antisipasi Penyebaran Covid-19

Lakukan Penyemprotan Desinfektan Rutin Anggota Sat Resnarkoba Polresta Denpasar Antisipasi Penyebaran Covid-19

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Sat Resnarkoba.

Mencegah dan meminimalisir serta menangkal adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19), anggota Sat Resnakoba Polresta Denpasar melakukan penyemprotan cairan desinfektan.

Anggota Sat Resnarkoba Polresta Denpasar Aipda Nyoman Joni , menggunakan APD melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan penyemprotan cairan desinfektan ke setiap sudut ruangan dan halaman dengan demikian di harapkan dapat mencegah serta meminimalisir penyebaran virus Corona, pada hari Kamis (24/09/2020) pukul 07.00 wita.
“Kegiatan telah dilakukan secara kontinyu terus menerus dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan pada seluruh ruangan serta menyapu dan membersihkan lantai ruangan”, ucap Aipda Nyoman Joni.

Kasat Resnarkoba Polreata Denpasar, AKP Mikael Hutabarat.,SH.,SIK.,MH. mengatakan,”Menjaga Kebersihan itu amatlah penting, untuk itu anggota Sat Resnarkoba Polresta Denpasar melakukan penyemprotan cairan desinfektan meminimalisir penyebaran Covid-19 yang sudah menjadi Pandemi saat ini”, jelasnya.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …