Kamis , September 19 2024
Home / Bali / Antisipasi Kepadatan Arus Lalin, Personil melaksanakan PH pagi

Antisipasi Kepadatan Arus Lalin, Personil melaksanakan PH pagi

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Sat Intelkam

Personil Sat Intelkam Polresta Denpasar melaksanakan pemantauan, pengamanan dan pengaturan dengan berada di persimpangan jalan guna memastikan kelancaran arus lalin.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Personil Sat Intelkam Polresta Denpasar Aiptu Kadek Hevy Dharma Susila saat melaksanakan pengaturan arus lalin di Simpang Merpati – Mahendradata Denpasar, Senin (21/09/2020) jam 06.50 wita.

Dikatakan Ipda I Nyoman Karang selaku Padal PH pagi Sat Intelkam bahwa ” Setelah dimulainya New Normal, kegiatan masyarakat pada pagi hari sangat intens, sehingga persimpangan menjadi titik rawan terjadinya kepadatan. Untuk itu personil menempati persimpangan sebagai langkah antisipasi kepadatan arus lalu lintas, dan juga terus melakukan pemantauan untuk memastikan kedisiplinan masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan penggunaan masker.”

Hal yang sama dikatakan Kasat Intelkam Polresta Denpasar, Kompol Gede Sumena, S.Sos, M.M. setiap pagi seluruh personil polsek kutsel polresta denpasar melaksanakan ph pagi untuk memastikan kelancaran lalu lintas.

“Pengaturan Lalu Lintas dilaksanakan untuk antisipasi kepadatan kendaraan. Pengaturan dilaksanakan di semua persimpangan yang mengalami kepadatan arus lalin, serta pelaksanaan pemantauan penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan New Normal. Dengan demikian diharapkan masyarakat tetap produktif dan aman dari covid 19 ” jelas Kompol Gede Sumena, S.Sos, M.M. (D60)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …