Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Kutasel / Sambangi Pasar Kapospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialogis Dengan Jukir

Sambangi Pasar Kapospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialogis Dengan Jukir

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Sebagai unsur pelaksanaan pelayanan prima, personil polsek kutsel melaksanakan patroli dan sambang untuk meningkatkan keamanan wilayah.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapospol Jimbaran Polsek Kutsel Aiptu Drs. I Madr Raka Karya saat laksanakan patroli dan sambang bersama rekan lainnya ke pasar desa adat jimbaran, kuta selatan dan berdialog dengan jukir (juru parkir) setempat Selasa (15/09/20) jam 07.09 wita.

Dikatakan Aiptu Raka Karya, “Selain melaksanakan patroli wilayah personil juga melaksanakan sambang dan dialogis dengan jukir untuk mengarahkan pengunjung memarkir kendaraannya dengan baik, sehingga tidak terjadi kepadatan. Dan juga mengingatkan untuk selalu waspada di areal parkir untuk mencegah curanmor.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Rabu (16/09/20) secara rutin personil polsek kutsel melaksanakan patroli, sambang dan dialogis untuk meningkatkan keamanan wilayah.

“Selayaknya personil secara rutin melaksanakan patroli dan dialogis dengan masyarakat. Sehingga dapat mengajak masyarakat untuk ikut membangun keamanan wilayah.”jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …