Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kutasel / Giat Koordinasi Bhabin Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Gabung Kaling

Giat Koordinasi Bhabin Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Gabung Kaling

 

Polda Bali Polresta Denpasar Polsek kuta selatan

Pada hari Sabtu, 12 September 2020 jam 12.00 wita, Bhabinkamtibmas kelurahan Benoa AIPTU I MADE SANDRA, gabung dengan Kaling dan pecalang. Bualu. Koordinasi dengan Bapak Royan di Jalan Pulosari Taman Mumbul Termasuk Lingkungan Bualu kelurahan Benoa kuta Selatan.
Pelaksanaan giat koordinasi kaitan dengan laporan masyarakat bahwa di rumah pak royan dilaksanakan proses Belajar mengajar dengan mendatangkan. Anak anak dari luar wilayah.

Kaitan dengan hal diatas Bhabin dan kaling Bualu berkoordinasi dgn Bapak royan sesuai dgn laporan warga dan disarankan agar yg bersangkutan melengkapi administrasi sesuai aturan yg berlaku dgn selalu koordinasi dan komunikasi yg melibatkan kepala lingkungan setempat yg memiliki otoritas dalam tempat tinggal tsb. Dan selama pandemi covid 19 tetap mengacu protokol kesehatan

Hal Yang sama di sampaikan Kapolsek Kuta selatan AKP YUSAK AGUSTINUS SOOAI, Sik, mengatakan selama pandemi covid Bhabin agar selalu koordinasi dgn Tomas ,toga Dan todat. Agar terjalin komunikasi yg harmonis dan selalu menyampaikan agar prokes tetap dilaksanakan ( KS 33 )

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …