Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Kutasel / Kegiatan Patroli Pospol Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pastikan situasi aman dan Protokol Kesehatan di terapkan dengan baik dan benar.

Kegiatan Patroli Pospol Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pastikan situasi aman dan Protokol Kesehatan di terapkan dengan baik dan benar.

 

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan, Anggota Pos Pol Kutuh Aiptu Eddy wijana melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada pengunjung dari bandung jawa barat yg sedang berwisata di pantai pandawa dan memastikan penerapan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan Pandemi Covid-19 yang disosialisasikan oleh pemerintah yaitu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.
Kamis,13 September 2020 jam 11.30 Wita

” Wilayah Pospol kutuh Polsek Kuta Selatan merupakan kawasan pariwisata harus tetap aman dan nyaman.

“Anggota Pospol kutuh Polsek Kutsel harus tetap melaksanakan tugas Patroli Preventif dengan mengurangi atau meniadakan Potensi Gangguan di masyarakat, hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., ditambahkan juga anggota harus aktif melaksanakan sosialisasi dan himbauan terkait dengan upaya pemerintah mencegah penularan Covid-19.(KS33)

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …