Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Kutasel / Personil Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sambangi Kawasan Wisata Dialogis Dengan Wisatawan

Personil Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sambangi Kawasan Wisata Dialogis Dengan Wisatawan

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Sebagai unsur pelaksanaan pelayanan prima kepolisian, personil polsek kutsel melaksanakan patroli secara rutin di kawasan pantai untuk memastikan destinasi wisata yang aman.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Personil Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Aiptu I Nengah Bagiarta saat laksanakan patroli jalan kaki bersama rekan lainnya di kawasan wisata kuliner Cafe 19, Jimbaran, Kuta Selatan, Sabtu (12/09/20) jam 20.24 wita.

Dikatakan Aiptu Bagiarta, “Untuk mengamankan kawasan wisata, personil melaksanakan patroli jalan kaki sehingga bisa berdialog langsung dengan wisatawan dengan memberikan pesan – pesan kamtibmas untuk selalu berhati – hati dalam membawa dan menaruh barang – barang berharganya jangan disimpan dalam kendaraan.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Minggu (13/09/20) untuk mengamankan wilayah, personil polsek kutsel secara rutin melaksanakan patroli di kawasan – kawasan wisata.

“Personil selalu siap siaga untuk mengamankan segala kegiatan masyarakat. Dengan dilaksanakannya patroli jalan kaki ini diharapkan wisatawan yang berlibur tetap merasa aman dan nyaman.”jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …