Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Layanan Keamanam Personil Sat Pol Air pos pol Air Tanjung patroli dan dialogis dengan security hotel dan wisatawan di pantai Nusa Dua.

Layanan Keamanam Personil Sat Pol Air pos pol Air Tanjung patroli dan dialogis dengan security hotel dan wisatawan di pantai Nusa Dua.

 

Polda Bali, Polresta Denpasar, Sat Pol Air – Jajaran Sat Pol Air yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan Pelayanan Pengamanan.

AIPTU IMAM BUCHORI dan BRIPKA I WAYAN SUBAGIARTA, gabung Atv Polda bali BRIPKA PASEK YUDANA dan BHARATU O GD ADI SUPRIATNA,melaksanakan patroli di pantai depan hotel westin Nusa dua, dialogis dengan security dan pengunjung supaya tetap jaga protokol kesehatan, pakai masker cuci tangan, jaga jarak dan selalu jaga kebersihan dan meningkatkan pengawasan terhadap wisatawan maupun masyarakat pesisir supaya ikut memperhatikan keselamatan, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pantai kawasan nusa dua.

Patroli pantai dilaksanakan untuk memberi rasa aman kepada wisatawan .maupun masyarakat lokal yang melaksanakan kegiatan liburan dipantai Nusa dua hari Kamis tgl 10 September 2020 jam 16:00 Wita.

Kehadiran Polisi dilapangan dalam bentuk Pengamanan adalah wujud daripada tugas Pelayanan Kepolisian.

Demikian dikatakan AIPTU IMAM BUCHORI saat patroli di pantai kawasan ITDC Nusa dua.Wisatawan terpantau masih sepi , 8-15 cerah, air laut pasang.

Kasat Pol Air Kompol I Wayan Kesuma Jaya mengatakan Pengamanan para wisatawan dengan melaksanakan patroli dialogis tersebut merupakan atensi rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Sat Pol Air Polresta Denpasar dalam kegiatan Pengaman tempat wisata pantai.

” Sebagai bentuk Pelayanan prima Kepolisian, sehingga diharapkan para wisatawan merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan liburan ” pungkas Kasat Pol Air Polresta Denpasar Kompol I Wayan Kesuma Jaya.(Tuna tanjung).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …