Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Pamtup kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih hasil pemutakhiran dan penetapan daftar pemilih sementara pemilihan serentak lanjutan tahun 2020 di Kabupaten Badung.

Pamtup kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih hasil pemutakhiran dan penetapan daftar pemilih sementara pemilihan serentak lanjutan tahun 2020 di Kabupaten Badung.

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Sat Intelkam

Pada hari Rabu, tanggal 9 September 2020, pukul 10.00 Wita, bertempat di Resort & Villas The Patra Bali, Jln. Ir. Juanda South Kuta Beach, Kuta Badung, telah dilaksanakan Pamtup kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih hasil pemutakhiran dan penetapan daftar pemilih sementara pemilihan serentak lanjutan tahun 2020 di Kabupaten Badung, ujar Aipda I Ketut Sudiantara, Rabu (9/09/20).

“Kasat Intelkam Polresta Denpasar Kompol Gede Sumena, S.Sos, M.M. menyampaikan dalam rangka Pemilu tahun 2020 ini Personil Polresta Denpasar dalam hal ini Pengamanan Tertutup akan melakukan pengamanan setiap kegiatan Tahapan pemilu 2020 diharapkan selama kegiatan/tahapan Pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar, situasi kondusif, ujarnya singkat”.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …