Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Menjaga Situasi Aman Dan Kondusif Di Obyek Vital,Petugas Tingkatkan Dialogis Ke Perbankan Dan Silahturahmi Dengan Area Manager ISS Wilayah Bali Dan Nusra

Menjaga Situasi Aman Dan Kondusif Di Obyek Vital,Petugas Tingkatkan Dialogis Ke Perbankan Dan Silahturahmi Dengan Area Manager ISS Wilayah Bali Dan Nusra

 

Polda Bali.Polresta Denpasar.Petugas Satuan Sabhara Unit Pam Obvit melaksanakan pengamanan obyek vital dan silaturahmi dengan Area Manager Bali Dan Nusra PT ISS, Moch.Mochtar. ( Perusahaan Outsourcing tenaga satuan pengamanan ).  Selasa 8 September 2020 di bank BCA KCU Denpasar.
Dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di perbankan petugas tingkatkan dialogis , pada kesempatan tersebut disampaikan pesan kamtibmas agar dalam pelaksanaan tugasnya petugas keamanan (Satpam) tingkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi gangguan kamtibmas atau kejahatan di area bank yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar Komisaris polisi I gusti Putu Sudara , SH, MH, menghimbau agar para petugas satuan pengamanan yang ditugaskan di perbankan untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dilingkungan perbankan guna menjamin keamanan para nasabah di perbankan dalam melakukan transaksi, lakukan pengawasan terhadap kendaraan nasabah yang di parkir di tempat parkir baik secara langsung maupun dengan CCTV yang ada sehingga keamanan di perbankan bisa di pertanggung jawabkan.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …