Sabtu , September 21 2024
Home / Polsek Kutasel / Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar, Menyambangi Security

Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar, Menyambangi Security

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa

Sebagai pengemban pungsi Sabhara juga aktip melaksanakan dialogis dengan scurity diseputaran wilayah pelabuhan Benoa, Aiptu Nengah Majik melaksanakan giat dialogis dengan security Bank BNI 46 KCP Pelindo 3 , Pelabuhan Benoa, Rabu, 9/9/2020 jam 09.30 wita.

Dalam giat dialogis tersebut disampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung, agar selalu aktip komunikasi khususnya dalam pemeliharaan keamanan di lingkungan kerjanya dan ikut mendisiplinkan serta menghimbau karyawan mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru.

Dalam dialogisnya aiptu Majik menyampaikan terkait pendisiplinan mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid 19 dan selalu menyampaikan pesan -pesan kamtibmas karena scurity merupakan perpanjangan tangan dari Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya, ujar Aiptu Majik.

Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., ditempat terpisah mengatakan’, kegiatan Kepolisian lainnya yang telah dilakukan, tidak terlepas dari peran aktif dari masyarakat khususnya security dalam
Menegakkan keamanan dan ketertiban.

“Diharapkan security, Di perusahaan- perusahaan dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan serta tetap mentaati dan disiplin sesuai protokol kesehatan covid-19, virus corona agar cepat berlalu,” tegas, Kapolsek Kompol Abdus. (Bna33).

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …