Minggu , September 22 2024
Home / Polsek Kutasel / Tempati Simpang Ithon Nusa Dua Bhabin Pecatu Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar Laksanakan PH Pagi

Tempati Simpang Ithon Nusa Dua Bhabin Pecatu Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar Laksanakan PH Pagi

 

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan.

Pelayanan Pagi hari kepada Masyarakat pengguna Jalan Raya di seputaran Jalan By Pass gurah Rai tepatnya Simpang Ithon Mumbul Nusa Dua,Bhabin memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan wujud PH Pagi yang dilaksanakan dari pukul 06.30 WITA sampai 08.30 WITA setiap harinya.

Hal itu disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pecatu Aiptu I Nyoman Budiantara pada Saat melaksanakan giat PH pagi, ditambahkan juga kalo ada warga masyarakat saat mengendarai sepeda motor dan tidak menggunakan masker dengan sigap diberhentikan dan menghimbau agar tetap menggunakan masker guna mencegah terpaparnya virus Corona 19 disamping menggunakan kelengkapan lainya saat berkendara,Selasa,tgl 8-9-2020,jam 07.00 wita.

Hal senada disampaikan Kapolsek Kuta Selatan,Akp Yusak Agustinus Sooai, S. I. K,agar bhabin csenantiasa mengingatkan setiap pengunjung tetap menggunakan Masker dan selalu menjalin komunikasi yg efektip dengan Masyarakat,dlm hal mentaati anjuran Pemerintah,”kata Kapolsek Kutsel (KS33).

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …