Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Sambang rumah penduduk yang melaksanakan hajatan pernikahan

Sambang rumah penduduk yang melaksanakan hajatan pernikahan

 

Polda Bali – Polresta Dps Polsek Kuta Selatan.

Babinkamtbmas sambang Desa wilayah binaan di banjar Tengah, Desa Pecatu berkaitan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan agar selalu gunakan masker & menyiapkan tempat pencucian tangan demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan kita semua.

Hal tsb disampaikan oleh Babinkamtibmas Ds. Pecatu Polsek Kuta Selatan yg merupakan bagian dari Polresta Dps Aiptu I Nyoman Budiantara saat melaksanakan sambang kerumah penduduk yang melaksanakan hajatan pernikahan An. bpk I Wayan Agus Dwipayana dengan Ni Wayan Murtiasih di Br Tengah, Desa Pecatu yang berlokasi di Jalan Raya Uluwatu, Br Dinas Tengah, Desa Pecatu, Kec. Kuta Selatan Jumat, ( 04-9-2020 ) Pkl. 10.30 WITA

Hal yg sama disampaikan oleh kapolsek Kutsel AKP Yusak Agustinus Sooai. S.I.K mengatakan saat di lapangan selalu mengadakan sambang dan menjalin kerjasama dengan Babinsa, Aparat Desa , dan pengamanan adat desa binaannya dan menjalin kedekatan dengan masyarakat binaannya terutama terkait dgn kegiatan diwilayah Hukum Polsek Kuta Selatan agar tetap terjaganya kamtibmas yang kondusif kata Kapolsek Kutsel ( KS33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …