Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Kutasel / Sambangi Bengkel Kapospol Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Keamanan Dan Protokol Kesehatan

Sambangi Bengkel Kapospol Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Keamanan Dan Protokol Kesehatan

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif diwilayah Hukum Polsek Kuta Selatan dilakukan melalui sambang pemilik bengkel mobil.

Seperti yang dilakukan oleh Kapospol Kutuh Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang juga merupakan wilayah Polresta Denpasar Aiptu I Ketut Wira, Minggu, (6/9/20), Jam 11.30 Wita

Untuk itu kewaspadaan agar selalu ditingkatkan sebab kejahatan terjadi karena adanya kesempatan, maka dari itu barang-barang berharga agar disimpan dengan baik.

“Kami melaksanakan patrol dialogis terhadap warga untuk mengajak menjaga keamanan dilingkungannya agar situasi kamtibmas tetap kondusif,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., seraya menyampaikan bhabin melakukan sambang warga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

“Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan, Shabara sering melaksanakan sambang turun ke Wilayah Binaannya sembari memantau pelaksanaan protokol Kesehatan ,” kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …