Sabtu , September 21 2024
Home / Polsek Kutasel / Demi Keamanan Mako, Anggota Polsek Kutsel Polresta Denpasar Lakukan Penjagaan Dengan Ketat

Demi Keamanan Mako, Anggota Polsek Kutsel Polresta Denpasar Lakukan Penjagaan Dengan Ketat

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Penjagaan di mako Polsek Kuta Selatan dilakukan oleh jajaran Unit Shabara dan Reskrim guna meningkatakan Pengamanan Mako jamin situasi tetap aman dan kondusif.

Hal tersebut diungkapakan oleh Aiptu I Made Ariasa Dan Aiptu Edy Budiawan, selaku Anggota Shabara dan Provost Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Polresta Denpasar, saat melakukan pengawasan dan pemeriksaan mako Polsek Kuta Selatan meningkatkan pengamanan diri sendiri dan mako sehingga siap siaga dalam tugas dalam pelayanan masyarakat serta selalau melakukan pemeriksaan terutama upaya pencegahan penyebaran covid-19. Minggu,(6/9/20) pagi hari.

Untuk itu penjagaan keamanan, Atensi dan pengawasan seputaran mako Polsek Kuta Selatan merupakan tungga dan tangggung jawab seluruh anggota Polsek termasuk pemakaian Alat Pelindugn Diri (ADP) masin masing pengunjung.

Menurut Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., menegaskan “Meningkatan eskalasi penjagaan kami lakukan antisipasi situasi pencegahan covid-19 sehingga situasi menjadi kondusif dengan cara humanis namun tetap pengutamakan asas keamanan dan keselamatan” imbuh Kapolsek Kuta Selatan . (KS33)

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …