Minggu , September 22 2024
Home / Polsek Kutasel / Pantau Halaman Gereja Shabara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jamin Keamanan Seputaran Puja Mandala

Pantau Halaman Gereja Shabara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jamin Keamanan Seputaran Puja Mandala

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Melakukan pencegahan terjadinya Kejahatan saat berlangsungnya suatu kegiatan, personil Polsek Kuta Selatan hadir untuk melakukan pemantauan ditempat parkiran.

Disampaikan oleh Padal Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Tamin saat bersama unit QR PolsekKutsel melakukan pengawasan dan pemantauan parkiran saat melakukan pemantaun dan memberikan himbauan terkait pencegahan COvid-19 di areal tempat peribadatan Puja Mandala kampial Kuta Selatan Badung.

“Disisi lain tidak lupa kami selalu mengingatkan petugas gereja dan masjid agar tidak melakukan kerumunan dan menjaga pshycal Distancing sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19 ,” katanya, Minggu(6/9/20) jam 08.35 wita.

Diungkapkan oleh Kapolsek Kuta Selatan Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., bahwa saat terlihat adanya peningkatan parkiran sepeda motor, personil polsek Kuta Selatan hadir untuk melakukan pemantauan dan pengawasan untuk mencegah penyebaran covid-19 di seluruh wilayah Kuta Selatan.

“Upaya preventif dilakukan untuk mempersempit ruang gerak penyebaan covid-19 agar situasi tetap kondusif dan masyarakat merasakan tenang dan nyaman,” ucap AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.(KS33)

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …