Minggu , September 22 2024
Home / Polsek Kutasel / Lakukan Sambang Kantor LPD Kapospol Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialogis Dengan Petugas keamanan

Lakukan Sambang Kantor LPD Kapospol Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialogis Dengan Petugas keamanan

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Menjaga situasi tetap aman dan nyaman sangat tergantung dengan peran Polri di Desa binaannya dalam suatu kegiatan masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh Kapospol Kutuh Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Wira, Minggu, (6/9/20) Jam 10.15 Wita.

I Ketut Wira melaksanakan koordinasi dengan Petugas Keamanan LPD Desa Adat Ungasan sembari memberikan pesan kamtibmas kamtibmas serta protokol kesehatan, sebutnya.

“Kami sering melaksanakan rapat koordinasi dengan Petugas Keamanan LPD terkait permasalahan maupun kegiatan yang ada guna tejalin hubungan kerjasama yang baik sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.

“Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan, Bhabin selalu turun ke wilayah Desa binaannya untuk melaksanakan rapat koordinasi,” kata AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.(KS33)

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …