Senin , September 23 2024
Home / Polsek Kutasel / Amankan Kegaitan Lomba Layang-Layang, Bhabin Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Melakukan Koordinasi Panitia

Amankan Kegaitan Lomba Layang-Layang, Bhabin Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Melakukan Koordinasi Panitia

 

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan – Selalu berkoordinasi dan menjalin hubungan baik dengan Panitia dilakukan personil Bhabin Benoa dengan melakukan koordinasi sebelum kegiatan dimulai.

Hal tersebut dikatakan oleh Bhabin Benoa Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Made Sandra saat melakukan koordinasi dengan panitia terkait Lomba Layang – Layang di Sawangan Kelurahan Benoa Kuta Selatan Badung. Minggu(6/9/20) jam 08.20 wita.

“koordinasi dimanfaatkan oleh Bhabin untuk meningkatkan komunikasi antar petugas guna terciptaanya situasi kamtibmas yang kondusif dan kegiatan pertemuan dapat, berjalan dengan lancar terkait dengan agenda Lomba laying laying bisa terlaksana dengan aman dan lancar” katanya.

Disampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.iK., bahwa melakukan koordinasi dengan pihak panitia dalam pelaksanaan tugas merupakan wujud pelayanan prima personil Polsek Kutsel untuk menjalin hubungan baik serta keakraban dengan intansi lain.

“Selalu koordinasi dan jalin hubungan baik dengan peserta dan panitia itu perlu sebagai wujud sinergitas dan integritas personil dalam pelaksanaan tugas sembari memantau pelaksanaan Protokol Kesehatan saat lomba,” kata Kapolsek Kutsel. (KS33)

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …