Senin , September 23 2024
Home / Bali / PENDAFTARAN PASLON WALIKOTA DENPASAR DAN WAKIL WALIKOTA DENPASAR DI KANTOR KPU DENPASAR

PENDAFTARAN PASLON WALIKOTA DENPASAR DAN WAKIL WALIKOTA DENPASAR DI KANTOR KPU DENPASAR

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Sat. Binmas

Pada hari Jumat tanggal 4 September 2020 pukul 10.00 Wita yang bertempat di Kantor KPU Kota Denpasar alamat Jl. Raya Puputan Denpasar telah berlangsung Pendaftaran Calon Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara S. E, dan Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa,SE.,M.M

Dalam Pendaftaran tersebut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar di antar oleh para pendukung / simpatisannya yang berjumlah sekitar 100 orang.

Dalam kesempatan tersebut personil melaksanakan Binluh dengan para pendukung Paslon, dan dapat berkomunikasi dengan pendukungnya yang bernama Bapak Budiana No. HP 081239194688, mengajak kepada para pendukungnya untuk tetap menjaga Pilkada Walikota dan Wakil walikota Denpasar berjalan dengan aman dan lancar, serta selalu tetap mengikuti Protokol Kesehatan yaitu : Menggunakan masker, Phisycal Distancing / jaga jarak berkumpul dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menggunakan Hand Sanitizer.

Para pendukung Paslon mengucapkan terimakasih kepada aparat Kepolisian yang sudah melaksanakan pengamanan di Kantor KPU dengan Humanis. Kami dari pendukung akan tetap mengutamakan keamanan agar pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pada pukul 12.00 Wita kegiatan pendaftaran Calon walikota dan Wakil walikota Denpasar pasangan I Gusti Ngurah Jaya Negara, S. E bersama I Kadek Agus Arya Wibawa, S. E., M.M dapat berjalan dengan aman dan damai, selanjutnya massa pendukungnya kembali kerumahnya masing-masing.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …